KULIAH

Nah ini dia topik yg mewakili unek2 aku beberapa waktu ini…..

KULIAH….! kenapa kita harus kuliah ,buat apa kita kuliah dan apa yang kita peroleh setelah kita kuliah….,nah itu dia pertanyaan yang sewaktu-waktu bisa mengganggu fikiranku karena aku sendiri belum yakin dengan maksud dan tujuan aku kuliah,tiap aku hendak berangkat ke kampus.aku berfikir sekarang apa yang akan ku perbuat dan hasil apa yang bisa kubawa pulang….,Setelah pulang dari kampus kadang-kadang aku bingung apakah pelajaran yang barusan aku ikutin bisa aku mengerti……hemm entahlah

mungkin setiap individu bisa mengartikan maksud dan tujuan kuliah dengan pemikiran yang bervariasi….,saat ini aku baru mau mengikuti UTS pertamaku dan aku tidak yakin apakah aku bisa…..hemm mudah-mudahan sih lancar hehehe…(amin)

~ oleh 88lan pada Mei 6, 2009.

5 Tanggapan to “KULIAH”

  1. KULIAH…. yah.. buat bikin pinter…
    Pinter cari teman….
    pinter bersosialisasi
    pinter… apa lagi ya… DE EL EL ajah…

  2. kuliah dapat menyebabkan seseorang menjadi orang yang berguna bagi nusa n bangsa tp tergantung dr masing2 induvidu…mdh2an lu bs,,,

  3. MU boleh bantai roma.tapi kira2 mampu gak ya MU bantai AC MILAN…????apalagi team bertabur bintang,REAL MADRIT.dalam dunia playstation belum ada sejarah MU mengalahkan MADRIT.
    jadi kangen bantai MU nech.kira2 kapan yaaa…????

  4. makanya belajar sob….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: